Home  ›  Tidak Ada Kategori

Membuat pelanggan menjadi fanatik akan produk / jasa dari perusahaan anda

xx 2 min read






Masihkah anda ingat proses mendapatkan pasangan anda ? apa step-step-nya? Apakah anda berkenalan langsung ? atau anda mencari temannya untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang dirinya ?
Apa pembicaraan diawal ? kapan pertama kali anda berkunjung kerumahnya ? apa yang anda bawa pertama kali pada saat berkunjung ? apa yang kedua dan seterusnya ?
Mungkin pertanyaan berikutnyapun bisa juga anda alami , kemana anda mengajak pasangan anda pergi ? kafe ? menonton ?
Sadarkah anda , kalau begitu kreatifitasnya diri kita untuk mendapatkan sebuah kepercayaan hingga kesetiaan dia menjadi pasangan anda. Bila cara ini diterapkan dalam mencari pasar untuk produk dan jasa dari perusahaan anda , apakah bisa ? jawabannya adalah IYA.
Langkah yang pertama adalah
Bagaimana anda mengembangkan sebuah cara untuk menaklukan pasar menjadi pelanggan berpotensi untuk perusahaan , hal yang pertama adalah bagaimana membuat pasar menjadi PENASARAN dengan produk dan jasa perusahaan anda , sehingga tertarik untuk mencari tahu lebih banyak lagi tentang produk dan jasa yang akan anda jual disana.
Kemudian bagaimana membuat mereka menjadi mencoba apa yang ditawarkan , yang kemudian bila mereka mencobannya lebih dari 1 kali , berarti ADA SEBUAH KEBUTUHAN yang sudah tercipta.
Langkah kedua ini adalah membuat mereka menjadi percaya dengan produk dan jasa yang anda jual , agar kesetiaan akan produk dan jasa kita tidak berpindah-pindah.
Langkah terakhir adalah membuat mereka bahkan fanatik dengan produk dan jasa perusahaan anda. Bagaimana caranya ? akan saya ulas di artikel berikutnya. 

NOTE : Jika perusahaan anda membutuhkan tim marketing dan bagian penjualan , perusahaan anda bisa langsung menghubungi saya DISINI


Komentar