Home  ›  Tidak Ada Kategori

5 tips membangun superteam di perusahaan anda

xx 1 min read



Jika anda adalah pemilik bisnis atau manajer yang menghandle jalanya operasional yang ada di suatu perusahaan , maka beberapa tips dibawah ini adalah referensi yang mungkin sudah anda ketahui sebelumnya.

sebagai bahan untuk memperbanyak pengetahuan anda sebagai pemilik perusahaan , maka dari sedikit artikel yang sedikit dibawah ini merupakan acuan atau referensi.

berikut adalah 5 tips untuk membangun team yang power , team yang solid dan kuat lengkap dengan cara mengatasinya jika sesuatu hal yang pernah dilakukan belum berhasil.

1. Kepemimpinan
kembangkan jiwa kepemimpinan dalam diri anda. secara ilmiah setiap orang hanya mau mengikuti pemimpin yang lebih besar dari dirinya , tim super hanya dapat dipimpin oleh pemimpin super.

2. Rekrut dengan TEPAT
kenali anggota tim sesuai dengan apa yang anda inginkan atau anda butuhkan. cari dan saring calon tersebut dengan tepat.
anda harus tahu mencari calon team anda.bibit yang berkualitas menjadi buah yang berkualitas pula.

3. Pengembangan tim
kembangkan terus kemampuan tim anda. lengkapi dengan skills yang diperlukan ( baik hardskill maupun softskill )

4. Komunikasi yang TEPAT
Tanpa komunikasi yang tepat sinergi tim akan terganggu. jadwal pertemuan secara rutin , agendakan dengan jelas dan efektif.

5. Evaluasi
Evaluasi kinerja secara individu maupun tim. Pelajari feedback yang didapat , jadikan sebagai pembelajaran untuk kemajuan perusahaan anda kedepan.

Itulah sedikit tulisan yang ada pada blog ini selaku suplier biji plastik murah dijakarta  yang menjadi referensi untuk memperbanyak pengetahuan anda dan perusahaan anda.

NOTE : Jika perusahaan anda membutuhkan tim marketing dan tim penjualan untuk produk biji plastik , anda bisa menghubungi kami DISINI 

Komentar