Home  ›  Tidak Ada Kategori

Banyak digunakan untuk barang perabotan rumah tangga , berapa harga bahan baku plastik ini ?

xx 2 min read 1 komentar



Selama ini ada banyak inovasi barang yang sudah anda tumpuk di dapur rumah anda saat ini yang mayoritas menggunakan bahan dari plastik. Dengan ini artinya selama masih anda butuhkan untuk keperluan berbagai kebutuhan disana , maka bahan -bahan pilihan yang layak anda ketahui terlebih dahulu adalah bahan baku untuk aplikasi pembuatanya.

Menjawab dari berbagai pertanyaan dari klien baru serta para customer yang ada diberbagai daerah memang sudah selayaknya kita mensuport untuk pengadaan semua bahan baku berupa material biji plastik pilihan untuk kebutuhan barang-barang rumah tangga yang terbuat dari plastik.

Selama ini ada banyak sekali yang menanyakanya tentang layanan , material barang serta layanan delivery ke tujuan , hingga akhirnya ada beberapa material plastik jenis recyle yang paling banyak dicari dan harganya paling murah yang pernah kita jual sampai sekarang ini. Ya,,,khususnya untuk aplikasi pembuatan barang rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik.

Punya barang plastik yang memang sudah lama digunakan untuk keperluan dapur entah itu plastik gelas , piring , teko , corong plastik dll. Semua menjadi mudah dan simple dengan adanya barang tersebut. Tidak mudah pecah seperti piring kaca dan gelas kaca pada umumnya. Hingga barang -barang plastik menjadi sebuah pilihan tepat untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman didapur anda.

Tidak mudah baginya untuk mempelajari bagaimana mengetahui semua bahan plastik dari barang-barang yang anda pakai setiap hari didapur rumah anda , blogg ini mengupas tuntas bagaimana barang plastik yang anda gunakan setiap hari didapur , akan anda ketahui juga material dan bahan baku plastik yang sudah direkomendasikan untuknya.

Berikut adalah material bahan plastik untuk aplikasi pembuatan alat dan barang keperluan rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik material jenis recyle ( biji plastik daur ulang ) yang layak anda ketahui di beberapa point dibawah ini.


1. Biji plastik PP Hitam super ( recyle )


Jenis bahan biji plastik ini memang harganya murah karenanya material recyle adalah bahan yang di daur ulang untuk di olah kembali. Untuk saat ini harga material biji plastik PP hitam super ini hanya Rp.10.000,./Kg dan akan terus berubah setiap bulanya atau ada waktu tertentu. Harga akan terus di update setiap bulanya untuk mempermudah penjualan kepada pihak customer.


2. Biji plastik PP Warna ( recyle )


Lebih sedikit mahal dibandingkan dengan harga biji plastik PP Hitam super , biji plastik warna jenis PP ini paling banyak di perlukan untuk bahan baku yang di aplikasikan untuk bahan perabotan rumah tangga. Harga estimasi masih diatas dari harga biji plastik PP Hitam. Estimasi harga Rp. 13.500,./Kg untuk PP warna jenis material recyle. Harga bisa berubah setiap bulanya.


3. Layanan & kebijakan 


Untuk semua jenis biji plastik entah itu material recyle dan originaly tidak bisa dibeli dalam bentuk perkilo / beberapa gram . sample produk hanya bisa dibeli minimal 1 sak isi 25 Kg dan belum termasuk PPN 10 % juga biaya charge delivery dari gudang ke tempat tujuan.
Karena untuk layanan free delivery hanya diberikan dalam pembelian quantity minimal 3 ton untuk wilayah jabodetabek.




*Note : Jika anda membutuhkan material biji plastik recyle dengan harga terbaik  dengan kualitas dan mutu terjamin , anda bisa langsung menghubungi kami DISINI 




1 komentar