Home  ›  Tidak Ada Kategori

Digunakan untuk bahan pembuatan barang elektro , Apa saja bahan baku yang di rekomendasikan?

xx 3 min read





Barang-barang elektro yang sering kita pegang setiap hari tampaknya memang sudah tidak bisa lepas dari genggaman tangan , entah itu berupa smartphone , komputer dan TV. Semua barang ini hanyalah sebuah aplikasi yang terbuat dari beberapa material bahan plastik untuk cashing dan beberapa partikel karet yang memang menjadi sebuah kebutuhan pelengkap dari barang itu sendiri.

Dari sekian banyak barang elektro jika anda pernah pergi ke toko elektronik saja ada ratusan barang yang dijual disana dengan kegunaan dan kebutuhan dari masing-masing barang itu sendiri. Tampak lebih jelas bagaimana setiap manusia akan menggunakanya sebagai barang yang digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Hampir semua barang elektro yang pernah kita lihat diluar sana menggunakan material bahan yang terbuat dari bahan plastik , dan ada pula beberapa paertiker pembantu seperti karet seal , kabel serta beberapa material PVC yang memang kegunaanya sudah sangat di rekomendasikan untuknya menggunakan dari bahan-bahan dengan mutu tinggi.

Contoh simple yang setiap hari kita pegang adalah barang elektro seperti smartphone dan komputer , keyboard , ini adalah beberapa contoh end product yang terbuat menggunakan jenis material bahan plastik recyle ( daur ulang ) yang memanfaatkan limbah plastik repairing untuk kemudian di olah kembali sesuai dengan standar kelayakan kegunaan dari material itu sendiri.

Sebagai manusia yang tak lepas dari barang-barang elektro tersebut , sudah selayaknya mengetahui bagaimana asal mula membuatnya , paling tidak mengetahui bagaimana bahan-bahan pilihan seperti bahan baku plastik yang di olah kembali hingga di produksi untuk bahan campur dari end product seperti barang elektro tersebut.

Di blogg ini anda akan mengetahui beberapa jenis dan bahan pilihan dengan mutu tinggi untuk aplikasi pembuatan barang elektronik yang hanpir semua barang tersebut terbuat dari material plastik yang sudah direkomendasikan oleh banyak industri sampai sekarang ini.
Berikut ada beberapa point penting yang layak anda ketahui untuk bisa memperluas wawasan khususnya di blog ini dengan thema bahan baku untuk kebutuhan industri katagori bahan baku industri plastik.



1. Biji Plastik PP Hitam Super ( Recyle ) 


Visual dan kekuatan yang didalamnya memang lebih mengkilap serta lebih tahan pecah dan tahan banting jika terjatih. Ternyata ada beberapa hardness atau kekuatan yang dimiliki oleh barang yang terbuat dari bahan material jenis PP ini. Kekuatan disini yang dimaksud adalah tingkat kelenturan dan tingkat kekerasan dari material yang digunakan.

Tingkat kekerasan ( hardness ) bisa sangat ditentukan jika barang yang akan digunakan berupa barang-barang yang anti pecah , yaitu barang-barang elektro yang digunakan oleh kita setiap harinya. Samartphone atau keyboard komputer yang jika terbanting atau jatuh tingkat kerusakanya sangat minim , bukan langsung pecah , melainkan retak dan juga tergantung pada tingkat kerusakanya.

Artinya kekuatan atau hardness yang dimilikinya memang kuat jika barang tersebut jatuh. Ada juga beberapa barang yang kalau terjatuh bisa langsung pecah denga mudah karena tingkat dari pada bahan baku untuk pembuatanya memang berbeda-beda , tergantung level dan kelenturanya itu sendiri.



2. Biji Plastik PP PK ( Recyle )


Berwarna putih susu dengan visual lebih bersih dan mengkilap , material bahan plastik ini memang layak diketahui bagi anda yang memang sedang mencari beberapa supplier pengadaan bahan baku yang terbuat dari material jenis plastik.

Bahan plastik recyle ( daur ulang ) ini memang lebih mahal dari harga pada point diatas. Dengan begitu anda akan lebih mudah membedakan mana saja material yang di gunakan dengan berbagai pilihan kebutuhan yang kiranya memang perlu untuk anda beli via blogg biji plastik ini.




3. Kebijakan Pembelian 


Anda juga bisa membelinya berbagai jenis material biji plastik ini di blogg ini dan merekomendasikan orang lain untuk bisa mengetahuinya. Blogg khusus yang membahas thema tentang kebutuhan bahan baku industri katagori bahan baku plastik ini memang sudah selayaknya anda baca jikalau anda sebagai produsen barang yang terbuat dari bahan plastik.

Ada juga perorangan yang memang membutuhkanya bukan untuk di produksi dan diolah , melainkan sebagai hiasan untuk aksesoris rumah dan ajang kreativitas yang terbuat dari limbah plastik ini. Ada beberapa kebijakan yang kita berikan jika anda ingin membelinya melalui blog ini, kemudahan dan layanan yang kita berikan hanya foksu kepada pelanggan dengan tujuan mempermudah transaksinya ataupun banyaknya menu pilihan barang.

Untuk mempermudah pertanyaan dan  jawaban yang paling sering ditanyakan oleh para klien dan calon pembeli baru , maka Q & A ini membantu bagi anda yang ingin menanyakanya dan mencari tahu bagaimana jawaban dan layanan yang kami berikan untuknya.


A. Apakah bisa meminta sample beberapa kilo untuk saya ajukan ke klien / atasan kami ?

Tidak bisa , kami tidak pernah open bag dalam menjual beberapa bahan biji plastik. kita hanya bisa menjual sample dalam hitungan 1 karung isi 25 kg. 


B. Berapa minimal pembelian untuk bahan biji plastik ?

Minimal pembelian adalah 1 sak isi 25 kg sesuai dengan jenis dan material yang dipilih untuk kebutuhan anda dan industri anda. 


C. Bagaimana dengan layanan distribusi pengiriman ?

Untuk layanan pengiriman dibawah 3 ton kita kenakan biaya charge dan menggunakan jasa pengiriman dari pihak luar. layanan free delivery dari kita hanya diberikan minimal pembelian dengan quantity 3 ton.  Untuk pembelian dengan minimal 1 sak isi 25 kg akan dikenakan biaya charge dan menggunakan jasa pengiriman dari luar. Biaya akan dikenakan dan ditanggung oleh pembeli itu sendiri.

D. Apakah harga yang ada di blogg ini sudah valid ?

Belum tentu , harga akan terus berubah entah itu setiap akhir bulan atau ada beberapa kebijakan yang kita berikan dengan minimal pembelian sesuai dengan quantity yang kami berikan jika anda membelinya dengan jumlah yang banyak.
Harga belum termasuk PPN 10 % dan biaya charge delivery jika anda membelinya dalam jumlah kecil.


Untuk memudahkan anda menanyakan bagaimana harga update yang terbaru , anda bisa mengirimkan email di form kontat untuk menghubungi kami , atau jika anda ingin membeli material bahan biji plastik dengan harga terbaik dan dengan layanan prima , anda bisa langsung menghubungi kami DISINI 

Komentar