Home  ›  Tidak Ada Kategori

2 Tips Memilih Bahan Resin Untuk Kebutuhan Pokok Industri Anda Serta Solusi Pintar Yang Belum Pernah Anda Ketahui

xx 7 min read 1 komentar



http://www.bijiplastiklokal.com/p/layanan-r.html



Bahan bubuk yang satu ini memang menjadi bahan utama untuk berbagai aplikasi plastic dan produk PVC lainya , Sebab bahan ini termasuk menu utama yang dijadikan sebagai bahan campuran dari berbagai bahan dan material lain seperti DOP , ACID , NEO T dan bahan kimia lainya yang tentunya sebagai kebutuhan untuk membuat produk plastic dan PVC. Sebagian besar para pelaku home industry yang ingin mencoba beberapa bahan dan material ini sempat bingung bagaimana cara penggunaan dan berapa komposisi yang akan di gunakan untuk membuat 1 pcs barang yang nantinya akan di trial error.

Layaknya sebuah air mineral yang dijual di berbagai took swalayan , mereka menggunakan takaran dan komposisi untuk membuat sebuah rasa dan minuman tersebut layak di minum dan berkualitas tinggi , Bahan bahan dan material plastic serta PVC Resin yang akan anda pakai juga menggunakan metode sama seperti di atas , yaitu pada saat anda akan membuat salah satu produk yang bahan utamanya dari bahan resin maka akan menemukan rumus komposisi serta takaran untuk masing- masing bahan yang akan digunakan.

Contoh simpelnya adalah jika anda sudah membaca ulasan di artikel sebelumnya maka anda akan dengan mudah melanjutkan cara ini agar lebih mudah di pahami , Anda pelaku home industry yang sampai saat ini galau dengan hadirnya berbagai bahan baku yang membingungkan , akan tetapi semua bahan tersebut wajib anda ketahui untuk bisa memproduksi dan menjadikan barang yang di inginkan tersebut layak untuk di jual dan di kembangkan di industry anda.

Beberapa klien saya yang sampai saat ini masih di pusingkan dengan berbagai kebingungan dan galau menemukan hal serupa , artinya bingung mau menggunakan material jenis apa serta berapa takaran yang haus mereka saring agar bisa membuat barang yang mereka inginkan , kebanyakan yang saya temui adalah mereka membuat salah satu aksesoris , pintu , jendela dan miniature mainan yang tentunya masih berhubungan menggunakan material PVC Resin dan lainya.

Di blog yang anda baca ini sudah menyiapkan bagaimana kesulitan dan kegalauan yang akan anda temui atau yang sedang anda alami itu  setidaknya terjawab jika anda aktif dan mencari berbagai sumber wawasan melalui internet dan menghubunginya jika ada layanan yang anda butuhkan. Jika anda adalah home industry yang berhubungan dengan bahan serta material diatas , maka hal ini layak anda ketahui agar anda tidak lagi kesulitasn menemukan masalah yang kerap menghantui pada hasil produk yang akan anda produksi disana.

Ada beberapa tips bagaimana anda para pelaku home industry yang sedang atau ingin membuat produk plastic , produk PVC tetapi bingung bagaimana menemukan para supplier dan memilihnya untuk kemudian mencoba membeli sebagai bahan trial and error di masing -masing produk yang akan di buat.

2 Tips ini setidaknya akan anda baca dan anda pahami bagaimana cara cara simple ini begitu membantu dan menjawab kesulitan anda dalam membuat dan memilih para supplier untuk memasok kebutuhan anda nantinya.

Sekali lagi pertanyaan ini biasa di ajukan untuk memastikan apakah anda benar benar kesulitan dalam membuat dan menginginkan salah satu produk yang berhunbungan dengan bahan bahan diatas ? Jika anda masih gelap dengan apa saja bahan bahan dan material yang di butuhkan untuk membuat salah satu produk yang anda inginkan , maka anda layak melanjutkan membaca ulasan di bawah ini.



1.Pahami Beberapa Jenis Dan Grade Resin Yang Di Butuhkan

Jika anda sudah sampai tahap ini , maka sudah tidak asing lagi beberapa bahan dan type yang akan anda temui disana rupanya juga banyak jenisnya , masing- masing aplikasi yang akan anda buat juga sangat berbeda bahan yang akan anda gunakan. Pada intinya adalah semua bahan resin hampir semua cara kerjanya , bentuk visualnya serta warna yang di miliki adalah sama , bentuknya adalah bubuk , bewarna putih seperti tepung.

Pastikan apakah resin yang akan anda beli dan akan anda uji itu sesuai dengan grade yang memang sudah di rekomendasikan sebelumnya ? Jika anda adalah pelaku home industi yang membuat barang yang menggunakan bahan resin , maka pastinya sudah mengetahui dan menguji apakah resin yang di uji itu cocok dengan hardness dan standar yang anda inginkan ? Apakah anda juga paham berapa takaran dan komposisi yang akan anda buat jika ingin trial menggunakan bahan resin dengan type dan jenis dari supplier lain ? Apa grade yang akan anda pilih , apakah itu sesuai dengan keinginan ?

Beberapa pertanyaan diatas adalah sedikit jawaban yang memang paling sering di lontarkan oleh tim kami yang menangani beberapa klien yang tentunya kesulitan dalam memperoleh info serta bahan material kimia yang satu ini. Sulit memang untuk memadukan apakah semua bahan dengan berbagai jenis itu harus anda pahami dan anda atur untuk berbagai komposisi permasing -masing barang atau produk yang anda inginkan.

Pada intinya adalah semua bahan resin dan bentuk serta warna adalah sama , hanya yang membedakan adalah cara masing - masing kegunaan untuk aplikasi pembuatan produk plastic dan PVC yang anda ingikan , permasing - masing trial yang akan anda buat komposisinya juga berbeda beda.  Jika anda sudah sampai tahap mengenal dan memahami beberapa jenis dan grade dari resin yang anda pilih , maka langkah berikutnya adalah cara simple yang harus anda uji menggunakan berbagai bahan kimia campuran yang anda rekomendasikan sebelumnya.

Dengan mengetahui beberapa jenis dan grade bahan PVC Resin , maka akan dengan mudah anda mencobanya untuk membelinya dari para supplier yang anda rekomendasikan. Setidaknya anda hanya berhubungan untuk membeli bahanya saja jika anda memang sudah paham semua bahan resin dan komposisinya.



2.Memberikan Sample Produk Yang Akan Anda Produksi


Layanan ini adalah beberapa layanan yang memang kita miliki , Ya,, dengan cara memberikan beberapa sample produk yang akan anda buat , biasanya tim atau supplier yang anda pilih menyediakan layanan yang namanya analis produk plastic dan PVC  , saya tidak tau persis apakah para supplier yang anda miliki itu mempunyai layanan seperti jasa analis untuk mengetahui bahan baku dan grade pilihan untuk anda . Tapi saya rekomendasikan bahwa jika anda masih gelap dan bingung dengan bahan dan material yang sudah anda pilih tapi juga terkendala di bagian produk yang akan anda buat disana. Silahkan anda cari supplier yang anda rekoemdasikan untuk bisa menganalisa beberapa produk plastic dan PVC , layanan ini akan memudahkan anda menemukan langsung sample produk yang akan anda coba.

Jika anda akan membuat salah satu aksesoris plastic atau akan membuat sebuah pintu dari bahan PVC , maka anda biasanya hanya memberikan sample produk kepada pihak supplier , dan kemudian anda hanya menunggu dari supplier yang anda pilih serta meminta sample bahan baku yang sudah mereka analis.

Dengan demikian anda akan dengan mudah mendapatkan beberapa keuntungan yang tentu saja anda tidak lagi pusing mengurus masalah berbagai bahan baku pilihan yang harus anda kumpulkan dan anda buat disana. Keuntungan anda jika menggunakan layanan ini adalah :



A.   Anda sudah diberikan 1 sak sample bahan baku ( biji plastic )


B.   Anda juga tidak repot mengumpulkan beberapa bahan baku jika anda memilih membuat secara manual


C.   Tidak perlu ribet memahami jenis dan grade bahan baku yang akan anda buat


D.   Bahan yang sudah di analis merupakan bahan yang di rekomendasikan untuk masing-masing produk

Point dan tahapan tersebut pastinya sudah sangat membantu dan mempermudah anda dalam menemukan bahan dan material untuk kebutuhan industri dan memilih beberpa supplier yang menggunakan layanan yang akan anda inginkan. Hal ini semata-mata hanyalah mempermudah anda dan menjawab semua kesulitan dan keraguan anda dalam memilih bahan baku plastik dan PVC.
Demikian adalah 2 alasan penting diatas yang tentunya akan menambah wawasan anda dalam mencari beberapa supplier serta bahan baku yang anda inginkan dengan mudah. Jika ada cara yang lebih mudah dalam mendatangkan jawaban atas kesulitan yang anda alami , maka akan dengan gampang pula anda menemukan solusi alternative yang cocok bagi para pelaku home industri yang tentunya anda kelola disana,

*NOTE : Jika anda membutuhkan material biji plastik , Masterbatch serta PVC Resin dengan HARGA TERBAIK dan dengan KUALITAS TERJAMIN , Anda bisa langsung menghubungi kami DISINI
1 komentar