Home  ›  Tidak Ada Kategori

Sering Digunakan, Apa Saja Jenis Bahan Baku Dan Barang Plastik Yang Ada Didapur ?

xx 4 min read

Pict By Plastic Recyling


Dari ratusan produk rumah tangga serta barang elektro yang anda pakai sekarang ini seperti keyboard komputer , penampan dan gelas plastik menggunakan material bahan plastik yang mayoritas terbuat dari limbah plastik atau biasa kita sebut dengan limbah plastik daur ulang yang di proses kembali memanfaatkan sisa sisa bahan plastik yang masih layak untuk dijadikan produk plastik seperti yang sekarang ini anda pegang jika anda ada didapur rumah.

Sampai sekarang ini barang plastik yang ada didapur rumah anda seperti penampan dan rak plastik terbuat dari limbah plastik hasil bahan yang di daur ulang kembali . Bahan yang menurutnya masih layak untuk di repairing dan masuk dalam katagori layak pakai.

Beberapa material dan biji plastik yang kita jual mayoritas di bagian jenis recyle adalah dari limbah plastik yang masih layak pakai , semua berasal dari sisa pabrik yang semua orang diluar sana belum begitu mengetahuinya dengan benar. Yang biasa orang kumpulkan di pengepul dijalaanan itu adalah contoh simple kemasan botol plastik yang kami manfaatkan untuknya.

Contoh beberapa sample end product yang terbuat dari bahan plastik recyle atau biasa kita sebut sebagai bahan biji plastik hasil daur ulang yang kita jual dan kita manfaatkan untuk dijadikan beberapa produk plastik katagori barang perabotan rumah tangga yang ada di dapur rumah anda.



1. Penampan Plastik


Penampan atau tatakan gelas yang biasa kita lihat pada saat berbelanja dan makan di salah satu restoran cepat saji seperti McD itu menggunakan penampan plastik yang terbuat dari limbah plastik atau bahan bahan plastik recyle , atau biasa kita sebuat dengan menggunakan bahan biji plastik daur ulang.

Terlihat jelas ada tanda lebel sebagai made in plastik recyle dengan identik gambar logo daur ulang limbah plastik yang kalau kita lihat di penampan sample end product pada penampan McD itu berasal dari beberapa material jenis daur ulang.

Beberapa bahan berikut adalah bahan plastik daur ulang atau jenis biji plastik yang digunakan untuk aplikasi pembuatan penampan , serta beberapa sample produk perabotan untuk rumah tangga yang harus anda ketahui disini.

A. Biji Plastik PP Recyle

Material jenis biji plastik PP sangatlah bagus untuk digunakan pada beberapa produk yang tentunya mempunyai kekuatan dan daya tahan kuat yang begitu keras , penampan dan beberapa barang perabotan adalah salah satu contoh produk yang dengan kekuatan dan tahan terhadap panas dan pecah.

Pada material jenis ini ada beberapa warna yang harus anda ketahui , ada banyak warna pilihan yang harus anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pada industri yang anda buat. Warna hitam super , putih dan warna biru , kuning adalah jenis warna yang kami jual untuk memenuhi semua permintaan bahan biji plastik oleh berbagai kalangan industri tempat anda bekerja disana.


B. Piring Plastik

Sama halnya dengan bahan dan hardness yang dimilikinya , semua barang yang mengandalkan kekuatan pada produk akhir yang akan di produksinya pasti memilih juga jenis dan warna pilihan yang memang sudah di rekomendasikan olehnya dan khusus untuk beberapa material biji plastik sesuai warna dan keinginan untuk produk akhir tersebut.

Beberapa biji plastik yang disediakanya juga menggunakan beberapa warna pilihan seperti warna merah , kuning , biru dan hitam. Lagi lagi sesuai dengan kebutuhan pasar yang akan anda pilih untuk di produksinya nantinya.


2. Layanan Penelitian Sample Bahan Plastik R & D Khusus Plastik


Layanan ini sudah tidak asing lagi anda dengar , hal ini bertujuan semata mata hanya untuk mencocokan jenis grade , bahan plastik pilihan serta beberapa bahan yang yang direkomendasikan untuk produk yang akan anda produksi.

Tujuanya adalah dengan mengenali mutu dan kualitas tinggi yang akan anda dapatkan nantinya , jika di gambarkan hanyalah sebuah layanan ekstrak yang jika anda mempunyai sample end produk semacam piring plastik dan anda belum tahu persis jenis dan grade pilihan biji plastik apa yang harus anda ketahui , maka layanan inilah yang harus anda ketahu , dengan tujuan adalah mengetahui beberapa bahan bahan yang terkandung di dalam unsur dari plastiknya itu sendiri.

Tugas kami hanyalah meneliti dalam satu ruang kerja yang nantinya akan di ekstrak dan membedah bahan plastiknya dan meneliti apa saja bahan bahan yang akan digunakan atau simplenya adalah lebih mudah mengetahui jenis bahan yang sudah digunakan pada produk plastik yang anda inginkan tersebut.

Dan jika anda tertarik untuk menggunakan jasa R & D ini , anda bisa langsung menghubungi kami untuk menyiapkan beberapa langkah simple untuk di data dan di rekomendasikan sebagai layanan khusus untuk kebutuhan industri katagori plastik.

Anda juga bisa membaca dan mempelajari dengan baik apa saja syarat dan ketentuanya untuk menggunakan layanan ini , Atau anda juga bisa membaca syarat dan layananya DISINI


*Note : Jika anda membutuhkan jasa dan layanan R & D khusus plastik , anda juga bisa langsung mengisi form registrasi untuk company industri anda dibawah ini. Pastikan nomer dan email yang di isi aktif dan benar.




Komentar