Home  ›  Tidak Ada Kategori

Halus ,Putih , lembut dan Sangat Disukai Oleh Banyak Kalangan

xx 2 min read
Halus , lembut dan putih itu memang kadang membuat banyak pikiran jadi baper,ya,,maklum namanya juga kadang jomblo suka banyak pikiran aneh jika banyak baca berita yang sedikit krusial ini. Jomblo memang kerap kali mempunyai daya imajinasi yang berlebihan,hingga thema ulasan yang berbeda dengan topik materipun terkadang masih aja melulu bapernya. #Curhat


Bubuk halus yang anda lihat di samping ini memang mempunyai ciri halus, lembut dan putih seperti tepung . Saya kira ini tebakan yang banyak orang berikan jawaban pasti tepung trigu yang biasa dicampurkan untuk bahan adonan dan mendoan yang biasa kita makan di angkringan depan komplek rumah pak haji nasir .

Berbeda dengan thema materi yang akan kita ulas ini, itu adalah bahan baku untuk pembuatan biji plastik , sebenarnya tekstur dan rupanya sama persis dengan masterbatch ( bahan kimia pewarna plastik ) yang memang bahan pokok untuk industri plastik dan pewarna bahan lainya.

Lain hal dengan wujud dari biji plastik yang sering kita ulas di artikel sebelumnya, justru ulasan ini membahas tentang bahan baku untuk pembuatan biji plastiknya, nah kan ,,?
Jika biji plastik adalah bahan untuk aplikasi pembuatan produk plastik alat rumah tangga dalam wujud produknya , untuk bahan bubuk ini justru aplikasi untuk pembuatan dasar biji plastiknya .

Berurutan dengan langkah perputaran yang memang sudah di uji dengan prosedur sesuai dengan aturan industri plastik. Sebelum mengulik materi bubuk misterius untuk aplikasi pembuatan biji plastik ini ,layak dan wajib anda simak agar suplier yang sudah anda temukan untuk bahan bubuk ini menjadi pilihan penting mulai dari perbandingan harga , kualitas serta layanan yang diberikan .

Jika anda ingin mengetahuinya dari mulai spesifikasi dan grade dari bahan bubuk aplikasi pembuatan biji plastik ini, pastikan tahu 2 hal ini agar anda tidak akan menyesal dikemudian hari.


1. Cek terlebih dahulu spesifikasi 

Saya pernah membeli tepung terigu dipasaran yang kerap tidak mempunyai label dan spesifikasi dari produk tersebut, memang sama persis dengan aslinya namun yang namanya masayarakat awam terkadang enggan untuk melihat jenis dari diskripsi produk itu sebelum menggunakanya.

Tepung terigu dipasaran yang hanya -+ setengah kilogram itu banyak dijual,wujud dan bntuknya sama , namun sebagai orang yang mementingkan kualitas produk kadang ada saja yang menanyakan dengan detil tentang produk itu sendiri.

Sama dengan bubuk aplikasi untuk pembuatan biji plastik, apakah ada spesifikasi dari standar produk itu sendiri ? apakah ada tingkat kelembaban jika terkena air ? apakah sudah diuji dengan data real yang akan di masukan dalam spesifikasi ke customer ?

Setidaknya data tersebut kita harus mengetahui untuk bisa mencoba dan mengajukan ke pihak ketiga, guna meminimalisir tingkat kesalahan dan pertanyaan-pertanyaan yang sepele yang cinderung kita temukan di lapangan.


2. Trial error 

Biaya inilah yang memakan aktu dan tenaga serta pikiran yang memang membuat banyak tim purchasing pusing, kerap kali bahan yang tidak sesuai dengan standar produk dan hanya memakan waktu lama untuk uji coba .
Banyak pula dari mereka yang enggan untuk memastikan apakah ini bisa dilakukan untuk segala macam aplikasi biji plastik, rupanya hanya sedikit yang memang tekun dalam menjalankan pekerjaanya hingga tuntas dengan finishing yang di sepakati oleh tim tersebut.


Jika anda mempunyai tim purchasing yang andal dan humble pasti sudah mengetahui secara detil point apa saja yang seharusnya ia lakukan untuk bahan uji coba ini, tapi ada pula yang memang memanfaatkan bahan uji coba ini dan memakan waktu dengan lama , hingga jatah waktu yang diberikanya melebihi apa yang sudah seharusnya ia lakukan untuk pekerjaan yang lain.

Pastikan apakah anda tau dengan betul mengetahui produk yang akan di uji tersebut , apakah anda mempunyai tim purchasing yang andal untuk menguji tingkat kualitas dari produk itu sendiri ?


Note : Jika anda ingin mengetahui bahan biji plastik ORIGINAL dan RECYLE dengan harga terbaik dan kuallitas terjamin silakan klik saja DISNI 



Komentar