Home  ›  Tidak Ada Kategori

Bahan Biji Plastik ORIGINAL Untuk Aplikasi Pembuatan Kabel

xx 2 min read
Setiap hari blog ini menyajikan sebuah formula lengkap mengenai spesifikasi dan mitos terbaru yang ada pada bahan serta produk plastik yang banyak digunakan oleh masyarakat seluruh dunia.

Jika anda sudah membaca ulasan sebelumnya,maka anda adalah orang yang tepat untuk tau mengenai apa saja prihal yang harus di ketahui selain mitos dan isu-isu yang beredar terutama dari bahan plastik.

Dan satu lagi,Jika anda membutuhkan ulasan mengenai plastik,bahan baku dan masterbach disinilah tempat anda harus mengulik teori yang sedang hits nan krusial ini.

Sebenarnya sajian yang renyah ini mengulik thema  khusus  yaitu biji plastik,namun perlu anda ketahui disini ada puluhan item yang berbeda-beda untuk masing-masing kegunaanya.
Jadi kita disini akan mengulik sedikit thema krusial yang layak anda cermati,guna untuk bisa mengetahui apa saja yang harus anda pilih jika sewaktu-waktu industri anda membutuhkan bahan baku biji plastik untuk berbagai kebutuhan produk disana.

Produk original yang menjadi bahan pokok untuk kebutuhan yang tidak mungkin berhenti sedikitpun ini memang menjadi kebutuhan pokok yang banyak dicari oleh sekelompok pabrikan di kota besar dan daerah kawasan industri lainya.

Jika anda bekerja di manufaktur elektro dan manufaktur produk otomotif ,maka ini adalah point penting yang memang layak anda cermati untuk bisa menyelasaikan masalah klasik di industri jika tim purchasing di perusahaan anda belum menemukan bahan baku biji plastik yang oroginal dan dengan harga terbaik.

Sebelumnya sudah saya kupas tentang bahan baku original untuk aplikasi pembuatan galon yang sudah dengan lengkap serta spesifikasi cara memilah dan memilih DISINI  , Maka dengan ulasan yang kedua ini akan kita sedikit membahas bahan baku original untuk aplikasi pembuatan kabel yang biasa kita lihat diberbagai jalanan dan rumah kita .

Jika kemareen anda pernah membeli bahan baku biji plastik yang recyle , berbeda dengan membeli bahan biji plastik yang original,karena untuk mengetahui spesifikasi bahan original perlu kode dan grade tersendiri.


1. Grade 

Berbeda jauh dengan bahan biji plastik recyle yang hanya mengutamakan aplikasi kegunaanya saja dan warna. Lain dengan bahan original yang memang standar pabrikan high class untuk aplikasi dan kode tersendiri ini. Grade artinya kode yang di pakai untuk aplikasi kegunaanya dan tingkat angka spesifikasi dari produk itu sendiri.

Ada puluhan item yang ngga mungkin saya sebutkan satu persatu untuk kode grade ini, sample saja untuk bahan baku biji plastik aplikasi pembuatan produk otomotif yang sudah direkomendasikan adalah menggunakan bahan biji plastik PVC Natural Coumpound EX138B

Maka,jika anda ingin mengetahui permasing-masing dari bahan biji plastik, tentukan terlebih dahulu menggunakan grade apa dan untuk aplikasi apa saja ?
Maka biasanya tim dari purchasing industri tersebut mengetahuinya seperti sample diatas.


2. Formula untuk aplikasi

Setiap bahan baku dengan item dan jenis yang berbeda,maka akan dengan jelas kegunaanyapun berbeda-beda puola. biasanya klien baru yang pernah kita temukan dilapangan adalah ,mereka tidak mengetahui bahan baku biji plastik jenis A untuk aplikasi pembuatan apa dan bagaimana spek dari bahan tersebut.

Nah inilah yang harus kita ulik dengan sajian yang memang kerap kali bekerja 2x lebih pusing untuk mengatasi hal terseut.Jika kerap kali hal tersebut selalu ada dan memang pertanyaan yang paling banyak muncul dari klien dan calon customer baru , maka setidaknya admin dan purchasing tempat anda bekerja sudah menyajikan dokumen dari spesifikasi barang dan kegunaanya.

Jadi untuk 1 item dengan sample biji plastiknya sudah dalam sajian yang lengkap beserta spek produk dari mulai : Grade , Aplikasi serta kegunaanya .

Pastikan anda mengetahui kedua hal tersebut yang memang kadang sepele ,namun jika tidak ada perbaikan untuk bisa lebih simple dalam menyajikan suatu formula kepada klien ,kenapa tidak ?



Note : Jika anda membutuhkan bahan biji plastik ORIGINAL dan RECYLE dengan harga terbaik dan dengan kualitas terjamin silakan klik DISINI 

Komentar