Home  ›  Tidak Ada Kategori

Inilah cara SMART dan SINGKAT untuk mengasah kemampuan bakat dan potensi anak

xx 1 min read
"Dia bisa membentuk apa saja yang ia inginkan,bisa bikin gedung,menara dan rumah yang di inginkanya,saya belikan permainan lego dan dia jadi makin terasah kemampuanya dan daya kreatifitasnya ,Hobinya ini dilakukan sejak ia berumur 2 tahun, Yang terpenting hal ini membuat anak lama-lama tidak suka bermain gadget,makanya saya belikan mainan lego,balok mainan dan mobil-mobilan yang bisa di rangkai"
Ujar salah satu ibu satu anak asal kediri bernama ibu yati yang sukses mempelajari daya skill dan bakat anak lewat permainan yang mendidik.

Tidak bisa dipungkiri,untuk 1 keluarga saja dengan 2 anak masing-masing minimal mempunyai 1-2 gadget yang setiap hari ia kantongi,bahkan setiap hari ia lihat. Nah disinilah yang harus kita pelajari agar bisa tidak kecanduan yang namanya gadegt kepada anak-anak .

Itulah kenapa semua masyarakat didunia sekarang kecanduan gadget yang merupakan alat komunikasi yang canggih nan berkembang setiap bulanya.

Namun, ada yang kurang baik jika cara penggunaanya melulu di gunakan untuk bermain dan menghabiskan banyak waktu tanpa adanya income yang di dapatkan oleh alat tersebut.

Mengasah kemampuan anak memang terkadang sulit untuk diterapkan,apalagi sekarang cinderung dibelikan mainan gadget untuk anak dan memakan waktu yang cukup banyak hanya sekedar bermain.

Dengan hadirnya minan kuno ini yang sampai sekarang bisa bertahan dan tetap eksis ini banyak sekali orang tua yang membelikan mainan anaknya salah satunya adalah mainan lego,jenis mainan yang sangat membuat daya kreatif anak terus melambung dibandingkan dengan permainan gadget yang melulu membuat orak anak kita semakin kecanduan denganya.

Mainan lego memang kerap sekali terkenal dari dulu di amerika , hingga melebar ke beberapa negara asia yang sudah di distribusikan ke berbagai belahan daerah di asia tenggara.

Cara pintar ini membuat para orang tua semakin lebih memilih dan meilih permainan yang mendidik bagi para anaknya untuk bisa berpikir sambil bermain dengan menggunakan permainan lego yang sudah lama ini.

Bahaya kecanduan gadget membuat para orang tua sangat menyayangkan akan waktu dan aktivitas anaknya yang kerap kali bermain tanpa mengenal waktunya.Lego adalah cara tepat memilih jenis mainan untuk bisa mendidik secara kreatif pada anak usia dini.

Kabar baiknya adalah,lego yang pernah kita mainkan dari jaman kecil sampai masih bertahan hingga sekarang terbuat dari bahan baku biji plastik ABS.

Nah bahan baku untuk aplikasi pembuatan lego ini memang sangat dibutuhkan,guna sebagai bahan pokok di industri mereka yang membuat banyak mainan anak kecil dari bahan plastik.

Bahan baku biji plastik ABS ini sangat murah harganya, hanya kisaran Rp.12.500,./Kg anda sudah bisa mendapatkan material bahan baku untuk segala macam aplikasi pembuatan mainan anak yang sering kita lihat disekitar anda.

Nah jika anda ingin mencari tahu tentang harga dan kualitas bahan baku biji plastik ,anda bisa klik DISINI 
Komentar